MENJADI BAHAN PRAKTEK PIJIT TEMAN KULIAH DADA MONTOK

MENJADI BAHAN PRAKTEK PIJIT TEMAN KULIAH DADA MONTOK

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

MENJADI BAHAN PRAKTEK PIJIT TEMAN KULIAH DADA MONTOK, Hasrat-Bispak01 Kenalkan nama saya hendra umurku 20 tahun kuliah di kota M jalur olahraga, tubuhku tidaklah terlalu atletis namun cukup lah heheheheheh. Saya miliki kawan namanya lusi kuliah di jalur perawat tubuhnya putih, ukuran dada saya taksir 34b pantatnya bahenol dech. 

Singkat serita aku terus injak gas memakai sepeda motorku sekalian memikir lusi. 30 menit ku pecut sepedaku sampai hingga di muka rumah lusi. Ku turun dari sepedaku sampai depan pintu, lalu ku sapa " assalamualaikum….. sahut aku…. Kedengar suara lusi " waalaikum salam… masuk dra,

Ketika itu saya dibuat ngiler dengan baju lusi, gunakan cadar hitam kaos putih serta rok lebar panjang, sepintah roknya menembus dikarenakan mengenai cahaya matahari…. "heh dra masuk bengong mulu.. sahut lusi. Oh ya hehehehehe saya duduk di sofa sembari membuka jaketku. " pengin minum apa dra".. sahut lusi.

Ah kagak mesti repot lus teh dingin saja,… lusi jalan ke dapur kliatan pantatnya yang aduhai…. Ngiler dah gan saya dibikinnya. Tidak berapakah lama lusi bawa 2 gelas teh serta duduk di sofa depanku,.. "oiya lus barusan pengen mohon bantuan apa sih……

"Ini dra saya esok di universitas bisa pekerjaan praktik memijat.."

"Trus apa hubungan dengan aku…… "

"Emm anu dra….. namun kamu tak boleh geram ya…." Sahut lusi

"Iya iya apaan sih membuat ingin tahu aja……..

"Kamu ingin kagak menjadi bahan praktik ku……

"Niat kamu? q pengin kamu pijit… ahh asyik kebenaran saya kembali pegel gegel nich… sembari senyam senyuman saya berbicara

"Huuh dra…. Bagaimana pengin kan… gratis nich kagak perlu bayar…. Sembari menempatkan paras serius lusi berujar.

"ok dah…. Saya harus bagaimana…….?

" Sini turut aku…..

Saya ikuti lusi ke arah sebuah kamar yang rupanya itu kamarnya… sesampainya dikamar lusi aku lekas diminta tiduran di kasur..

" eh lus malu kelak disaksikan orang tuamu…"

MENJADI BAHAN PRAKTEK PIJIT TEMAN KULIAH DADA MONTOK

"ortuku kembali keluar dra… di rumah kagak ada siap siapa…… alu langsung tiduran tampil lah buah pikiran main-mainku "klu mengenakan pakaian komplet begini ya apa berasa lus…. Saya lepas busana ya…

"Ah tak boleh dra saya malu, kenakan pakaian getho aja…

"Ya klu kgk ingin ya udah…… sebentar lusi tercenung seperti memikir suatu, gadis berhijab berduaan sama cowo dalam kamar berduaan ia nampak ragu. Lantas saya katakan " Sudah tidak boleh begong saya pinjam sarung nyokap lo klu ada…. Ingin tidak klu kagak saya pulang nich ……

"Iya deh dra tetapi kamu kelak gak boleh jenis-jenis ya… sahutnya dengan rona penuh sinyal pertanyaan, cepat lusi keluar kamarnya buat mengambil sarung. "Ni dra sarungnya….

"Nach begitu dong, gih keluar dahulu saya tukar dahulu. Yes ideku mulai lancer ni selekasnya ku terlepas kaosku clanaku dan Cd ku, saat ini ku cuman memanfaatkan sarung. Ku tengkuram serta panggil lusi.. lusi jalan dekatiku memandang busana serta celanaku ku terlepas lusi terkejut,.

" Dra ngapain kamu lepas clana kamu… sahutnya dengan paras cemberut…

" Ah kgk papah toh saya gunakan sarung biara berasa klu dipijit… Pikirku nanti saja kelak saya kerjain kamu lus, kagak tahu ia klu saya cuma pakai sarung heheheheeh. Ia cepat ambil buku catatannya sekalian memijit bahuku, ah nikmatnya heheheheh.

"Lus pakek bodi lotion agar enak…

"ah kamu itu aneh aneh saja permintaanya dra…. Sekalian jalan ia ambil lotion dan memoleskan ke bahuku.. berasa berhembus darahku ingatan pikiran kotor terus mengikutiku seketika penisku perlahan-lahan perlahan berdiri.

Sekarang lusi memijit kakiku kanan serta dikir di saat ia memijit pahaku saya katakan " Lus tidak boleh pijit di luar sarung lah dari dalam lah agar berasa pijitanya. " Diem ah crewet amat…. Malu tahu.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

"Lo saya Hanya memberi tahu lus pijitan yang betul demikian (berpenampilan berlaga tahu) napa harus malu kan tertutup sarung.. lusi akirnya memijit pahaku lalu turun kekaki demikian selanjutnya.

Pijitanya benar-benar membikin saya horni, saat ini ia memijat tanganku tangan kiri dan tangan kanan 15 menit udah ia memijit sisi blakangku… sekarang ia menyuruhku kembali buat dipijit sisi depan ku. Langsung saya berasa senang sekali pengin rasanya cepat cepat ngliatin penisku. Sayang waktu ia memijit dadaku status badannya ada dalam sebelahku jadi kagak simak penisku yang telah muncul dari dalam sarung.

Saya ngelinjangan waktu ia memijit sisi depanku, " Ngapain sich demikian seperti ular kepanasan sahut lusi…. "Geli lus kagak tahan ma gelinya saya. Sesudah dada ia mijit tanganku, 10 menit selanjutnya ia ingin turun memijit kakiku ia terkejut…. "ih dra ngapain itu nongol…. Sekalian mengalihkan parasnya" ah kagak papah lus… kan kagak tampak dah lanjutin mijitnya. Akirnya lusi memijit kaki ku sekalian matanya kerap beralih malu lihat penisku yang berdiri tegak.

Ke main-mainanku mulai saya mengeluarkan ikatan sarungku saya terlepas.. kadang kala saya berpura pura mengaruk penisku… dikit demi sedikit sarungku saya turunkan…. Saat ini kepala penisku kliatan dech.. seketika lusi terkejut. " Ah apa apaan dra sekalian menarik sarungku ke atas.. lusi melanjutin memijatnya keisengaku saya teruskan berkali kali lusi juga berkali kali menyemprotkanku heheheh hingga akirnya praktik memijitpun tuntas.

Saya katakan ke lusi " Lus bantuin saya donk… sembari saya mengeluarkan penisku dari dalam sarung serta memegangnya… seketika lusi pejamkan kepalanya sampil katakan " Dra kurang ajar sekali sih kamu… tutup dra. Saya ber pura pura emosi, "Saya telah tolong kamu untuk menjadi bahan praktekmu…. Saat ini bergantian saya meminta kontribusi kamu tolak, kawan ragam apa kamu lus, orang Sekedar ngocok ampek keluar saja kamu kagak pengin.. toh kamu kagak kehilangan apa apa" sahutku.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Kelihatan lusi tercenung, menyaksikan ia diam perlahan-lahan area tanganku memengang tangan lusi kuarahkan ke penisku.. waktu ia menyetuh penisku diambil kembali tanganya, ku capai kembali dan kutempelkan kembali saat pengen diambil kembali saya pencet tanganya sekalian katakan," Mari lus tolong saya, janji saya kagak meminta apa apa. Akirnya lusi juga ingin menggenggam penisku, ku bimbing ia buat mengocak penisku sembari matanya terpejam… 10 menit udah berakhir lusi bercakap padaku..

" Sudah kluar belum dra…..

"belum lus,…. Rangsanganya kurang nich…..

" Trus bagaimana dra, entar terburu ortuku dateng dapat brabe…"

" Perkenankan saya menggenggam dada kamu lus…..'

"Ah edan ya kamu barusan janjinya Sekedar ngocok doank,… sahut lusi dengan suara menghardik.

"Pengen cepat tuntas pa kagak lus,… sahutku, lusi cuman tercenung perlahan-lahan saya menggenggam dadanya… aduh mepuk sekali tangan lusi yang kanan coba menangkis tanganku namun tangan ku lebih kuwat memengang ke-2  susunya.

Sekalian tetep ngomong "diam lus, ingin cepat tuntas pa kagak… 5 menit saya meremas susunya lusi yang montok itu. Saya tahu ia mulai terangsang.. dadnya yang awalnya empuk jadi cukup atos.. perlahan-lahan tempat saya bukak kancing busananya satu-satu sampai lepas semua kancingnya saat ini nampak terang susunya yang besar itu biarpun terbungkus BH. 

Saya memerintah lusi buka matanya dengan alasan supaya makin rangsanganku… waktu ia buka matanya ia terkejut kancing busananya lepas buru buru ia ingin menguncikan kembali, langsung saya pakai jurusku kembali "Pengin saya cepat keluar kagak lus… Akirnya ia pasrah…. Ku remas remas dadanya kuangkat BHnya sekarang nampak jeas punting susu yang warna merah muda tengah menngacung. Ku pintir pintir putting susunya membikin lusi salting.

Saya berpindah kekiri sedikit dan memerintah lusi buat duduk didekatku sembari tanganya masih tetap mengocak penisku. Sekarang susunya ada dekat sama mukaku… aku segera mengecup puntingnya.. lusi saat itu juga terkejut

"Dra ngapain kamu jagna dra… kelak keterusan..

MENJADI BAHAN PRAKTEK PIJIT TEMAN KULIAH DADA MONTOK

"Tenang saja lus saya janji kagak keterusan nanti… cicipi saja sekalian ku enyot punting susu sebelak kanan, tangan kiriku meremas susu kirinya. Tanganku mulai bergelirya di pahanya… lusi sempat menampik tetapi dengan alasan agar cepat usai ia diam dengan selalu menambahkan mengocak penisku. Saat ini tangan kananku telah ada dalam ujung pahanya… ku pengang vaginyanya di luar astaga udahberlendir heheeheh…..

"Dra yang itu tidak boleh dra…

"Ah supaya duanya sama impas lus, kan kamu sudah pengang penisku… ni makin rangsanganku lus… supaya cepat selesai…. Sekalian tanganku meraba raba vaginanya, saat ini tanganku segera masuk ke vaginyanya melalui pinggir CDnya… astaga rambunya tebel sekali… empuk kembali n lendirnya waw….

Tanganku permainkan klitorisnya… tidak kalah akal saya memerintah lusi untuk kerjakan status 69, dengan sekarang kelihatan terang Cd warna putih dengan vagina yang mencicipi. Ku sampingkan Cdnya lalu kujilat…

"Dra gak boleh dra plisss geli dra, kelak keblabasan. Gak kuhiraukan kalimat lusi saat ini lidahku kujulurkan menjilat-jilati vaginanya yang punya warna merah merekah 5 menit setelah itu saya uruh lusi turun dari kasur, lalu saya duduk yang mengeret tangan lusi untuk mengocak dan memerintah ia jongkok sekarang, ku pegang kepalanya kuarahkan ke penisku… lusi melawan… " Pengen apa dra kau…. Saya menyahut " emut penisku lus,…..

"Tidak mau jijik dra….." saya tetep paksakan ia waktu bibirnya melekat di penisku ia kgk ingin buka mulutnya. Lantas saya tekan hidungnya oto matis ia buka mulutnya, lalu ku sampaikan penisku…. Ahhhhh,… giginya lau saya pencet serta saya maju mundurkan.

Alirnya lusi ingin  mengulumnya, saya liat kebawah benar-benar sangat indah ia mengulum penisku….. saying dadanya kehalangan hijabnya,….. saya bukak jilbanya ku u urai rambutnya yang lempeng dan panjang, ku remas remas susunya

"Lus petting ya…….

"Apaan itu dra… sekalian mukanya menyaksikan saya

"Telah nurut saja kelak kamu tau….

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Saya suruh lusi duduk di kasur serta saya berdiri dimukaya… saya rebahkan ia serta pencet penisku ke CDnya ku pencet tekan.. membuat lusi horrny… serta ia diam saya sampingkan cdnya ke kiri dengan tangan kiriku…. Dan tangan kananku memengang penisku dan ku tujukan ke vaginanya…. Seketika lusi terkejut..

"Dra tidak boleh dra kelak keblablasan…. Plisss stoop dra..

"Kagak papi lus,.. Cuman didesak pencet aja……. Lantas saya ambil Cdnya tangan lusi automatis memengan Cdnya…. "agar cepat tuntas lus.. Hanya di gesek gesek kin… serta saya sukses melepas Cdnya…. Sekarang terang vaginaya yang merah merekah…. Ku pencet tekan penisku nampak ujung penisku masuk…

"Dra itu masuk dra… plisss tidak boleh dra"

"Kagak kagak lus ini namanya petting lus…. Sekedar di pencet tekan gini…. Waktu ujung penisku mendesak nekan vaginanya lusi menyebutng… dan melenguh.. ahhhhhh uhhhh… Draaa… sembari tanganya meremas lenganku… saya tahu ia orgasme….

Selalu saya pencet tekan…. Makin licin saja nich vagina… tekananku lebih ku perkokoh saat ini sedikit pangkal kepala penisku telah masuk… kakinya lusi dua duanya saya angkat ke atas saya sandarkan di bahuku. Patatku maju mundur…. Ku saksikan lusi pejamkan mata sekalian mengigit jemari kadang-kadang ia katakan " uddah draa kelak ke blablasan dengan suara terpatah patah…. Di antara nikmat dan menjaga kesuciannya….

Diam diam ku pegang pinggunnya lalu saya ambil ke belakang bersama saya dorong bokongku di depan serta Blessss blesssssss ku melenguh ke palaku ke atas….. kusaksikan mata lusi terbelahak, menjerit.. akkkkkkkkkkkk sakit draaaaaa,…… ndraaaa teegaaaa kamu…… sembari menangis dan coba meronta namun ke-2  kakinya yang bertopang di bahuku saya pegang kuat erat sekalian nikmati gerakan gerakan vaginya…

"Draaa,…. Itu masuk ndraa…. Sampai hati kamu draaa. Tega…. Sekalian menagis lusi nglantur selalu ngomongnya…. Lantas saya maju mundurkan bokongku slepp sleeeppp.. aouhhhh nick mat luss… auhh aouhhhh….

MENJADI BAHAN PRAKTEK PIJIT TEMAN KULIAH DADA MONTOK

Lusi cuman pasrah ku pecut perlahan-lahan nikmati vaginya yang sempit serta renyutan vaginyanya…..aouhh luss aakkkhhhkkk nikmat lus….. ku cabut penisku…. Ku lelepkan kembali kucabut serta kubenamkan emmmm ahhhhhh emmm ahhhhh saya mendesis keenakkan. Lusi juga cuma pasyarh terima pecutanku…. Ku mempercepat lecutanku cluppp cluppll slepp sleeppp akkk akkkhhh lusssss nak lusssssss…..ku iringkan ke-2  kakinya ke kanan, kaki ku kiri ku angkat ke kasir dank u lecut lusi sep slep ku mempercepat pacuanku….

Sampai keluarkan bunyi ceplok ceplok ceplok….. akhkkk akhkkkk ahkkk spermaku telah di ujung tanduk ku mempercepat kaki lusi ku kakangkan lebar lebar dan… corottttttttttttttttttttt crooooooooooooorrrrrttttttttttt crrttttttooooooooooooootttttttt spermaku muncrat didinding vagina lusi…. Ku lemas serta merebahkan diriku di atas dadanya dengan penis masih menancap… lusi cuma dapat menangis…

"Lus terimakasih ya…. Nikmat banget…… lalu saya cabut penisku.. sperma ku meluluh dengan di barengi darah segar….

"Dra sampai hati kamu dra…….

"tenang sayang saya bakal bertanggung jawab…..

Sembari saya beraringan didekat lusi ku dekap ia,……. Sekalian berbicara Terima kasih lusi vaginamu sedap baget…

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama