SANGAT NIKMAT NGENTOT DENGAN PEMBANTU MUDA

SANGAT NIKMAT NGENTOT DENGAN PEMBANTU MUDA

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

SANGAT NIKMAT NGENTOT DENGAN PEMBANTU MUDA, Hasrat-Bispak01 Malam itu saya bermalam dalam rumah Mbak Kristin, karena amat ngantuknya saya tertidur di atas sofa. Sekitaran jam 4 pagi saya terjaga, saya masih juga dalam situasi telanjang bundar namun tertutup selimut, tetapi Mbak Kristin sudah tak berada pada sofa ah barangkali, ia berpindah ke kamarnya serta tidur dengan anaknya.

Begitu Enaknya Memek Perawan Yang Kuperoleh Dari Pembantu Muda

Saya berdiri serta cari celanaku sebab situasi gelap saya hidupkan lampu. Saat lampu berpijar ada suara seseorang wanita menjerit, rupanya orang wanita masih remaja umurnya sekitaran 15 tahun, ia terkejut sebab barangkali melihatku telanjang bundar, saya tutup mulutku dengan jariku, tujuannya memerintahnya diam.

Kudekati ia, kujelaskan jika saya temannya Mbak Kristin, tadi malam saya bermalam di sini, diapun mengerti dan memberitahukanku jika ia spontan terkejut karena tidak pernah memandang pria dewasa telanjang, ujarnya ia merupakan pembantunya Mbak Kristin, namanya Ulfa. Ulfa tidak sekolah sejak lulus SMP, ia turut Mbak Kristin anyar kurang lebih tiga bulan. Saya Bertanya ia mengapa terkejut menyaksikan saya telanjang memang tidak pernah punyai doi. Diakuinya telah miliki doi namun tidak pernah menyaksikannya telanjang. 

Kutanya kembali, terus kalaupun kekasihan ngapain, jawabannya jujur tuturnya pernah kecupan serta disentuh-raba susunya oleh doinya, tetapi belum sempat hingga telanjang bundar. Ah mempunyai arti masih perawan? Ia mengacaukankkan kepala dengan malu. Kuperhatikan matanya sedikit melirik mengarah kontolku tenamun masih malu. Saya berpura-pura tidak mengerti dan cuek saja dan menyengaja tak lekas kenakan celanaku. Saya masih telanjang bundar serta meminta untuk mengambil celanaku, saya duduk di kamar makan yang cuman berbatas sebuah bifet dari ruangan tamu.

Ia membawa kemejaku dan perlahan-lahan saya mengambil celana dalamku saya berniat memanfaatkannya di muka Ulfa. Ia melaluiku ketujuan dapur sembari melirik ke kontolku kembali.

SANGAT NIKMAT NGENTOT DENGAN PEMBANTU MUDA

Ia tak menyaksikan di depannya ada pakaian serta celanaku, ia terjegal gesperku serta tertanting pengin jatuh, aku segera tangkap tangannya, dan menarik badannya sampai saya sendiri nyaris turut jatuh. Dengan keadaan itu tidak menyengaja kami sedikit berangkulan, parasnya dan mukaku dekat sekali, saya pengin menciumnya namun tetap takut.

Kulepaskan lambat badannya ia menyelesaikan berdirinya saya pun, namun tidak berencana tangannya sentuh kontolku, ia meminta maaf, saya tersenyum dan malahan memerintahnya sentuh kembali, ia tersipu malu, saya ambil tangannya serta kuarahkan ke kontolku, ayolah Ulfa, tidak papah, tak perlu malu, tukasnya kamu tidak pernah saksikan kontol kan? Saat ini kamu bisa pegang sepuasnya, ia malu serta tutup matanya dengan tangan kirinya, sementara tangan kanannya dengan malu menggenggam kontolku.

Aku juga terasa nikmat disentuh oleh tangan seorang ABG, kuarahkan tangannya mundur-maju mengurut kontolku, kuajari ia langkah mengocak kontolku. Ia selanjutnya terus mengurut-urut kontolku perlahan-lahan namun malu buat memandangnya, namun biarkanlah yang perlu saya merasai enaknya diurut sama tangan yang lembut, walau pembantu namun ia cukup elok, barangkali bila ia anak orang kaya serta terurus rajin ke salon, mukanya gak kalah elok ketimbang asmirandah. Kulitnya kuning langsat, bersih, dadanya besar untuk ukuran anak remaja, bokongnya pula seksi serta montok.

Kusaksikan ia kayaknya nikmati untuk tetap mengurut-urut penisku, saat ini ia mulai tidak malu lihat kontolku, tangan kiri yang pada awalnya buat tutup matanya, saat ini kutarik ke leherku. Maka dari itu kamipun lebih bersisihan, kutarik pinggulnya kudekatkan badannya ke badanku, dadanya sentuh dadaku, jantungnya berdebar-debar, ia nampaknya lumayan takut. Kubisikkan ke telinganya, ke kamarmu yok, ngga sedap kalaupun di sini entar Mbak Kristin bangun, entar saya ajarin yang lebih sedap.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Tanpa ada banyak protes, ia jalan tuju kamarnya saya mengikutnya dari belakang, kuperhatikan pantatnya yang demikian sintal, pahanya yang demikian mulus terlihat dilihat sebab ia memakai busana tidur terusan serta panjang roknya di atas lutut. Berwarna pula transaparan dan tipis hingga tali BHnya juga celana dalamnya samar-samar nampak.

Sesampainya di kamarnya kututup pintu dan saya kunci dari dalam. Saya menopangkan badanku di muka pintu kutarik badannya serta kembali kuambil tangannya untuk selalu mengocak-ngocok kontolku, sekarang badannya bersender di badanku, sembari lagi mengocak kontolku, tetapi pergerakan mengocaknya masih perlahan serta halus, karena kemungkinan anyar pertama tetapi saya jadi menikmatinya.

Tolong diemut donk kontolku, ia menggelengkan kepala, kupegang kepalanya dan kududukkan di depanku, kuarahkan kontolku ke mulutnya, kutekan pipinya biar mulutnya terbuka serta perlahan-lahan kumasukkan kontolku ke mulutnya, ia masih tampak risi dan malu, namun sesaat kontolku sempat juga masuk dalam mulutnya walaupun sekejap, namun saya nggak pengin memaksakan sebab ini pengalaman pertama buatnya. Kutarik badannya dan kupeluk kuat, lalu perlahan-lahan kucium bibirnya, ia elok pun walaupun pembantu saya tak risi mencium bibirnya, sebab menurutku Ulfa elok pula dan saya mujur semisal Ulfa pengin saya entot, masalahnya ia masih perawan.

Kupeluk badannya kuat, serta kuciumi bibirnya sementara tanganku mulai aktif menggerayang ke bokongnya, dari belakang kuangkat dasternya, maka dari itu saya mendapatkan lipatan celana dalamnya, kuselipkan tanganku serta kuremas-remas bokongnya, tangannya menghentikan tanganku, tetapi saya cuek saja sembari selalu meremas-remas bokongnya, perlahan-lahan kuturunkan celana dalamnya sembari terus kuremas dan kutarik bokongnya di depan, hingga kontolku saat ini bersenggolan dengan memeknya, tangannya stop mengocak kontolku lalu menggenggam pinggulku, kutarik tangannya ke atas leherku supaya tidak mengacau kontolku yang lagi menyentuhnya memeknya yang mulai berasa hangat, kuangkat badannya dengan sedikit kugendong, maka dari itu kontolku benar ada di muka lubang memeknya, kugesek-gesekkan kontolku ke memeknya,kudorong ia sampai samping tempat tidur. 


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

serta kurebahkan ia di atas kasur sekaligus saya menindihnya, kugesek-gesekkan kian cepat kontolku, ia terpejam, kunaikkan dasternya ke atas sampai terbuka ke-2  irislah dadanya, kulepas BHnya, serta kulum-kulum putingnya, Ulfa diam dan terus pejamkan matanya.

Saya tidak mengabaikan peluang itu, takut kelamaan pemanasan justru kelak Ulfa sadar dan stop layani gairah bejatku, saya segera membuka pahanya lebar-lebar, kusaksikan vaginanya yang imut dilihat cuma seperti daging dengan garis tipis di sisi tengah, tidak ada rambut betul-betul, itilnya  belum terlihat keluar, kuarahkan kontolku ke pintu memeknya, kugesek-gesek dengan kontribusi tanganku sekalian cari lubang senggamanya, sesudah bertemu kudorong kontolku masuk ke, tetapi sulit kutarik kembali serta kudorong perlahan kembali, saat ini kepala kontolku telah akan masuk ke memek Ulfa, kukeluarkan lambat serta coba kudorong lebih ke kembali, Ulfa memegangku kuat serta memohon kepadaku buat perlahan-lahan, sakit ujarnya.

Kukeluarkan kembali perlahan-lahan dan coba kumasukkan kembali, namun memang memeknya kecil serta sempit, namun kontolku telah rasakan sedikit kehangatan, kugoyangkan bokongkan naik lalu turun maka kontolku udah lumayan lebih ke kembali, kayaknya kontolku sentuh suatu hal, barangkali ini selaput dara, saya bertambah berhati-hati menggoyahkan bokongku, kasihan jika Ulfa kesakitan, selanjutnya saya keluarkan kontolku.

Saya mengambil bantal dari sisi Ulfa kuletakkan di bawah bokong Ulfa, dengan status semacam ini perut serta memek Ulfa terangkut naik, ini akan menolongku masukkan penisku jauh makin dalam pada dinding memek Ulfa, kembali kuarahkan tangkai penisku ke memek Ulfa, kumasukkan 1/2 dan sentuh kembali selaput dara tadi belum sukses kutembus, kudorong lebih dalam dengan berhati-hati, badan Ulfa menegang ke-2  tangannya memegang kuat ujung bantal, matanya terpejam seperti membatasi sakit.

Ku kasih tenaga sedikit ditolong dorongan bokongku, dan slep… saya sukses tembus selaput dara Ulfa, serta kontolku rasakan kesan dari kehangatan yang gemilang, saya sukses tembus benteng pertahanan dari dinding vagina Ulfa.

SANGAT NIKMAT NGENTOT DENGAN PEMBANTU MUDA

ah… serius nikmat, saya lalu mengocak-ngocok kontolku masuk keluar vagina Ulfa, dinding vagina yang demikian sempit membikin kontolku mendapat kepuasan yang demikian istimewa, kusaksikan Ulfa keluarkan air mata, karena mungkin barusan merasai sakit, namun saat ini ia mulai turut sedikit menggoyahkan bokongnya, oh ia udah nikmati permainanku. Mendadak ohhhh…. 

Nyatanya memek perawan ini bikin benteng pertahananku tidak terhalang, cuman beberapa waktu ada di memek Ulfa spermaku ingin keluar, secepat-cepatnya kutarik kontolku dan kugesek-gesekkan di paha Ulfa yang mulus, kugesek-gesek selalu dan ohhhh spermaku muncrat juga….

Croootttt….. ohhhhh sangatlah nikmat, saya suka sekali ini malam, saya udah sukses mengambil keperawanan Ulfa, memek nya sangat nikmat, ahhhh terima kasih Ulfa. saya kembali kenakan busanaku, kusaksikan Ulfa masih termenung tergelintang lemas tidak memiliki daya, perlahan-lahan saya keluar kamar, dan meneruskan tidur kembali di atas sofa, takut mbak Kristin esok pagi terjaga, jika saya masih di kamar Ulfa, wah apa kata dunia?

Kutarik selimutku dan kembali tidur, namun saya mengandaikan begitu enaknya memek perawan, oh terima kasih Ulfa.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama