CERITA DEWASA PEMERKOSAAN IBU DOSEN CANTIK MOLEK PART 2

CERITA DEWASA PEMERKOSAAN IBU DOSEN CANTIK MOLEK PART 2

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA DEWASA PEMERKOSAAN IBU DOSEN CANTIK MOLEK PART 2, Hasrat-Bispak01 kumelihat kebelakang dan kupelototkan mataku, nyatanya seseorang pria tetapi dia mengalihkan mukanya, saya cukup dongkol dengan tingkah lakunya, sesudah stop disalah satu terminal serta bis ini meneruskan perjalanan, situasi dalam bis bertambah sesak serta saya baru mengerti kalau saya dihimpit oleh 4 lelaki dari 4 segi badanku, karena keadaan memberi dukungan, pria yang dibelakangku makin berani menggesek penisnya di bokongku, serta pria yang ada dalam kanan serta kiriku rapatkan badannya, mereka mulai meraba dadaku kanan dan kiri dari balik hijab panjangku, saya cuman dapat melototin mereka, dan kembali lagi mereka mengalihkan muka dengan masih tetap menyambung pekerjaannya, pria yang ada di depanku meraba vaginaku di luar rok panjangku, dia menyisipkan jarinya di belahan vaginaku serta tingkah laku mereka membuatku amat terangsang, sehabis sejak bencana pemerkosaan oleh ari, saya  lebih ringan terangsang, tetapi saya harus selalu mengawasi harga diriku, saya majukan badanku akan mengelak mereka,akan tetapi pria yang dibelakangku dengan bergas menarik pinggulku maka dari itu saya kembali keposisi awalan, melihatku seakan menantang, dia langsung buka resleting celananya dan keluarkan penisnya yang dari barusan dia gesekkan

kumenoleh ke belakang serta merinding seram apa yang bakal berlangsung seterusnya akan tetapi saya makin terangsang, pria yang ada dalam depanku mulai menarik rok panjangku ke atas lalu dia turunkan cdku dan mengilik itilku, dia lalu berujar ke pria yang ada dibelakangku "sudah becek juragan, sikat saja! Akhwat saat ini mudah horny", "eh kamu lonte syar'i ya? Rasakan nih kontol abang" ujar pria yang ada pada belakangku ke telingaku sembari dia menarik rokku sampai sepinggang, berasa penisnya mulai memisah bokongku cari bibir vaginaku, waktu penisnya cocok di bibir vaginaku, dia hentakkan sedikit penisnya sampai masuk 1/2, saya yang tetap berdiri tegak menunduk sedikit lantaran pria yang dibelakangku ini menggenggam kuat pinggulku, serta dia mulai memecutku

CERITA DEWASA PEMERKOSAAN IBU DOSEN CANTIK MOLEK PART 2

"Hhmm..ssh" desahku, "peret benar-benar nih memek! Baru digagahin ya mbak?" Bisik pria dibelakangku, ku gak menjawab, menyaksikan temannya udah sukses menjebolku, pria yang di muka,kanan dan kiriku mulai buka resleting celananya dan keluarkan penisnya, penis mereka umumnya mempunyai ukuran kecil ketimbang punya ari yang setubuhin vagina serta anusku kemarin itu, akan tetapi dari ke-3  penis itu, penis pria yang ada pada kananku sedikit berurat serta membuatku bertambah terangsang, mereka mengocak penisnya semasing, pria yang dibelakangku memajukan badanku biar saya membungkuk dan bertopang di lututku, waktu saya udah membungkuk, pria yang ada dalam depanku lebih memajukan penisnya, dan dia tampar pipiku dengan penisnya itu, saya haruslah tetap jual mahal, "eh sepong ini punyaku" ujar pria itu, saya rasakan kalau pria yang menyikat vaginaku memercepat pecutannya ikuti guncangan bis ini, dan hal tersebut membikin mulutku terbuka mendesah "aakh..ahh..ohh", pria yang dimukaku langsung masukkan penisnya kemulutku, serta langsung kuhisap

"wah benar lonte nih akhwat, diberi kontol langsung disedot..hhm" ujar pria yang penisnya sedang kuhisap. Pria yang ada di kanan dan kiriku tidak tinggal diam, mereka masih asyik meremas dadaku, serta tangan mereka lainnya memandu satu tanganku buat mengocak penis mereka berganti-gantian, "kocokannya  mantep, mahal nih harganya,hehe" sebut mereka berdua. Perkataan lancang mereka lagi mengundang birahiku, sampai saya tidak kuat ingin lekas orgasme, tetapi apesnya pria yang dibelakangku memahami hal semacam itu dia segera hentikan pecutannya, saya yang telah horny berat menggerakkan pinggulku biar masih tetap berasa penis pria itu menggerus dinding vaginaku, "benar lonte dech ini akhwat" tutur pria yang dibelakangku, "mengapa bos?" Bertanya pria yang penisnya tengah kuhisap, "nih lihat, pinggulnya gerak sendiri mohon dientot, haha" ujar pria yang dibelakangku, saya yang telah tak perduli dilecehkan oleh perkataan mereka, terus menggoyahkan pinggulku dengan impian pria ini memecut kembali penisnya di vaginaku, 

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

untungnya ia mengerti dan langsung memacuku sedikit keras tidak serasi guncangan bis, apabila penumpang lain teliti, karenanya mereka tahu apa yang kualami, "uhh..uhh..hhmm" desahku. 

penis yang lagi kuhisap mendadak lepas, "eh enjoy bos" tutur pria yang baru kuhisap penisnya terhadap pria yang ada selain kananku, "sedap saja disedot sendiri,bergantian donk" sebut pria yang ada di kananku ini, dia lalu masukkan penisnya ke mulutku lalu saya dengan bergas mengisapnya, saya sudah tak tahan mau orgasme serta "uhhmm..ehhmm..sshh" desahku terhambat serta cairan cintaku menyemburkan deras dari dalam vaginaku, "buset gan, sekali orgasme deras sekali ni akhwat, semakin licin dah,tidak kuat aku" tutur pria yang sejak dari barusan memecutku, "aku semprot saat ini ahh.." tuturnya kembali, akan tetapi pria yang ada di dalam kiriku meredamnya dan berbicara "sabar juragan, saya kasih pil KB dahulu nih akhwat, berabe bila ia hamil terus melapor polisi", pria itu lalu membebaskan kulumanku dan mencekokiku dengan 2 butir pil, aku lekas telan serta kembali menghirup berganti-gantian penis yang nganggur itu, "terima nih pejuku..ssh" desah pria yang ada dibelakangku, berasa ada lebih kurang 3 semprotan sperma dengan jumlah besar di vaginaku, kesan hangat mengagumkan kurasakan, waktu dia senang memuntahkan spermanya di vaginaku, dia mengambil penisnya, berasa cairan hangat itu mengucur dari vaginaku lalu membasahi pahaku 

pria yang ada dalam kananku lekas ambil status dibelakangku, dengan sekali hentakkan dia masukkan penis beruratnya itu yang memberi kesan tidak sama dari penis awalnya, dia melecutku dengan keras, dia menarik badanku maka mendangak keatas sejajar dengan badannya, dan dia mulai meremas dadaku di luar gamisku, ke-2  pria barusan kembali asyik kuhisap protes "eh tambah enak di elu, bersama-sama donk", "rileks,sabar, bentar lu bisa yang ampuh dech, bentar saja ni" tuturnya, jadi mereka berdua cuman mengocak penis mereka sendiri lihat saya dinikmatin sama temannya ini, memang cuma sekejap, "neng,

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

abang nyampai neng…sshh..ohh" desahnya dituruti dengan semburan spermanya di vaginaku, kumerasa sedih karena tidak dapat meraih orgasme ke-2 ku, badanku yang lemas akan jatuh tapi lekas didukung oleh ke-2  pria yang ada di dalam depanku, yang dari sejak barusan asyik mengocak penisnya

keadaan bis yang mulai sepi, cuman tinggal kami berlima ditambahkan 1 kenek serta si supir, membuat ke-2  pria itu membawa badanku ke salah satunya bangku penumpang, dia duduk, lalu dia memposisikanku buat menduduki penisnya dengan menghadapnya, kuturuti saja untuk mendapati orgasmeku, "uhh" desahku waktu penisnya masuk ke vaginaku, dia menggoyahkan pahanya untuk membuatku melecut penisnya, tangannya bekerja, ke-2  tangannya menarik keatas gamis dan cadarku serta dia dengan cepat melumat dadaku berganti-gantian

saat saya tengah nikmati permainan pria ini, pria yang lagi berderet berada di belakang, dekatiku, dan mengelus anusku, "bos, dah bobol boolnya ternyata nih, ngapa tidak ngomong dari barusan" katanya, saya sadar jika dia dapat melecut anusku pun, saya tidak bisa menantang lantaran saya telah terkuasai hasrat, pria yang melecut vaginaku mengontrol duduknya supaya badanku makin membungkuk, lalu pria yang sejak dari barusan mengelus anusku mulai memaksa penisnya untuk masuk ke anusku, dia hentakkan sekali penisnya dengan kuat ke anusku, penisnya masuk seluruhnya, saya merasai perih karena ada dua penis yang isikan dua lubangku, pria yang melecut vaginaku menyudahi lecutannya bermaksud memberi peluang pria yang menyodomiku buat melecut anusku.

"Uhh..pedih…ssshh..tak boleh kekeduanya donk.." desahku dengan sedikit berteriak, ke-2  pria yang udah suka nikmati badanku sedang repot beres-beres busananya disontakkan dengan tibanya mas kenek bis ini, "Kembali apa kalian hah!" gertak mas kenek itu, "Tak boleh emosi-marah mas, sini rasakann akhwat lonte gratis" sebut pria yang lagi memacu vaginaku, kutatap mas kenek itu dengan tatapan meminta bantuan, tetapi tersungging senyuman jahat di bibirnya, dia lalu berbicara ke supir "Bang, ada rizki nomplok nih, putar ke kampung bentar", 

CERITA DEWASA PEMERKOSAAN IBU DOSEN CANTIK MOLEK PART 2

supir berucap "Sip!", kumelirik ke jendela, bis ini semisal ambil lajur keluar ke kota, sebab memang udah jam 1/2 11 malam jadi bis transkota sudah terbebas dari jurusannya. 

Pria yang menyodomiku menghentakkan penisnya dengan keras sementara pria yang penisnya ada di vaginaku cuman diam serta repot meremas serta mencupang dadaku, ini kesan yang gemilang untukku, "Ohh…aahh..akkh..sshh" desahku, cuman sekitaran beberapa saat, pria yang menyodomiku langsung melepas penisnya dan berucap "Oi bos, gentian donk, saya pengen memeknya pun", mereka lalu berganti status, pria yang menyodomiku barusan saat ini sedang melecut vaginaku, "uhh..memeknya rapet sekali" desahnya, anusku kembali disodomi, selang beberapa waktu, pria yang memacu vaginaku bercakap "Ohh..ohh..saya muncrat.." dituruti dengan sejumlah semprotan sperma di vaginaku, dia terduduk kurang kuat di bawahku tanpa ada melepas penisnya dari vaginaku, lalu pria yang menyodomiku mulai memacuku dengan sedikit keras, tidak penting waktu yang lama dia berbicara "Okhh..ohh..rapet sekali nih anus..muncrat nih neng" dituruti dengan muncratan sperma yang cukup deras di lubang anusku

saya yang masih belum mendapat orgasme ke-2 ku terasa sedikit sedih, lalu mereka berdua melepas penis mereka serta membebaskan saya terduduk mengangkang di bangku penumpang itu, kurasakan sperma dari anusku keluar serta membasahi rok kremku, dan sperma di vaginaku meluluh membasahi pahaku dan jok bangku penumpang ini, sayup-sayup kumelihat masing-masing mereka memotret serta memvideo badanku, sekalian berbicara "Kami tidak bakalan gagahi kamu kembali, namun persiapan lah kamu dapat bisa banyak pesanan, hahah" sambil mereka turun dari bis, seputar 10 menit saya ternyenyap, saya rasakan kalau macam ada jemari kasar yang mengocak-ngocok vaginaku, kubuka mataku serta nyatanya itu mas kenek bis ini, dan disisinya ada pak supir yang lagi mengocak penisnya, "Pak, tolong pulangkan saya pak, saya lemas" ucapku

"Bisa saja neng, namun puasin kami dahulu" sebut mas kenek masih yang asyik mengocak vaginaku dan hal demikian membuat nafsuku naik kembali, 

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

"Pak, mekinya dah becek nih, kita kerjakan saja dech cepat, terburu tengah malem" sebut mas kenek, dia baring di lantai bis dengan alas kardus lalu dia mengarahkanku buat merayap di lantai bis serta menduduki penisnya yang dari sejak udah tegang, sementara kurasakan pak supir sedang perlahan-lahan masukkan penisnya ke anusku, mas kenek mulai memompa penisnya di vaginaku begitu halnya pak supir, di saat penis mas kenek keluar karenanya penis pak supir masuk demikian selanjutnya sampai pada akhirnya saya tak kuat sedang pengin melepas orgasmeku yang ke-2 , "Ohh…puasin saya pak…sshh" desahku

"Siap neng, benar-benar lonte nih akhwat ya pak" ujar si kenek, dia lalu memacu keras penisnya yang membuat saya merem terbuka, "Uhh..saya hingga mas," desahku disertai dengan semburan cairan cintaku yang banyak melicinkan gerakan penis si mas kenek, saya yang lemas langsung menerpa badan si kenek, lihat itu dia langsung meraba dadaku serta mengisap-hisap dadaku yang tidak bekerja, "Ukkhh..akkhh…saya keluar" teriak pak supir, berasa semburan sperma deras di anusku, lalu kuberkata "Tidak akan jajal vagina saya pak..sshh", "Pak supir sukanya anus neng, nggak main ia sama meki" tutur mas kenek yang asyik melecutku, dia lalu memutar badan kami, maka dari itu saya ada di bawah serta dia ada diatasku kembali memecutku, "Mas sampai nih neng..uhh" desahnya. Dia mengambil penisnya serta dia targetkan di depan mukaku, dia mengocak penisnya, dan berasa 4 semburan spermanya di parasku, spermanya membasahi mukaku serta hijab panjangku, "Terimakasih yah neng, udah puasin kami" ujarnya sembari mereka memakai kembali bajunya, diperjalanan mereka mengantarkanku pulang, saya cari cd serta braku,akan tetapi tidak kutemukan, kusaksikan hijabku udah disanggupi sperma kering, rokku begitupun, saya betul-betul nista tetapi saya nikmati permainan ini.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama