Cerita Dewasa Siswi Bersetubuh Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Bersetubuh Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Bersetubuh Disekolah, Hasrat-Bispak01 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awalan sekolahku di derah Jakarta selatan, serta ujarnya teman-temanku saya punyai bodi yang sexi dan paras elok. Dan saya baru pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal karena Ibu ku dari jakarta dan Ayahku dari magelang. Ayah dan Ibuku berpisah serta saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU dan masih sekolah di Jakarta terus kenakan seragam bentuk rok pendek, dan badanku nampak seksi.

Awalnya saya masuk sekolah di SMU saat ini ada salah satunya temanku cowok yang selalu caper padaku, Namanya Andi, saya kalaupun tiap-tiap bertemu sama Andi dan saya selalu keingat dengannya hingga sampai jika saya melamunin ia membuat diriku terangsang. aku juga kadang kerap masturbasi sekalian memikirkan Ia. Tidak tahu ada apakah denganku kalaupun tiap saya di kamar yang berada pada otakku cuman Andi dan kerap saya membyangin bercinta dengannya.

Serta satu hari saya berniat mengatakan cinta sama Andi, karena saya tak kuat dengan persaanku sendiri. Kala itu sehabis pulang sekulah dan saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop sekejap kamu ada waktu sekejap tidak saya ingin bicara sama kamu penting nih,?"

"Pengin bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Ketika itu saya sungguh-sungguh gugup serta degdegan, tetapi ingin bagaimana kembali saya nggak kuat metahan hatiku sendiri seusai dari pertama saya masuk sekulah baruku dan hingga sampai saat ini telah nyaris 4 bulan. Selanjutnya Andi tak menampik mengajak anku selanjutnya kami berdua kembali masuk di sekulahan karena saat itu di pintu gerbang dan balik lagi di ruangan sekulahan, Serta saya sama Andi langsung duduk saja berkataya.

"Andi, saya cinta dan sayang sama kamu, kamu pengen jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Bersetubuh Disekolah

Ketika itu sesungguhnya malu sekali dan maunya ingin berteriak karena saya susah merendam hatiku sendiri. Serta Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nantikan sesaat gak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu bila andi selagi di sekul tak miliki cewek, setauku dari saya pertama sekulah di tempat ini ia  nggak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, lantaran kedekatanku sama Andi serta kami waktu sekulah ia selalu nyaris kerap bersamaku itu juga waktu istirahat. Dan selanjutnya Andi menjawab karena sekulahan sudah sepi dan pada pulang semuanya selanjutnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya pula tertarik sama kamu El, namun saya tidak ingin katakan saat ini serta bila saat ini saya tidak siap menuturkanya," jawab Andi.

Serta rupanya hati Andi kepadaku sama, saya berasa berbahagia saat dengar Andi menjawab balik dan jawabannya sama. Dan pada akhirnya saya karena puas sekali serta begitu berbahagia saat itu, aku terus memegang Andi serta mencium pipinya saya tidak sadar masa itu.

Pada akhirnya bertambah sore serta sepi sehabis kami berdua bercakap sana-sini ini itu serta keadaan sepi saya pula miliki abnormalitas seperti hiperseks serta aku segera memancingnya dengan duduk didekatnya sembari saya dekap dari samping dan tangannya saya pakai payudaraku terkadang saya mencium pipinya dan ia membalasnya kecupan pipiku, dan saya katakan sama Andi,

"Ketimbang kelak ada orang menyaksikan kami berdua di sini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Bawa anku.

Andi saat itu kayaknya takut sekali lantaran ajakanku, dan ia sedikit pucat aura parasnya dan saya lagi memancingnya dengan gerakkan tubuh ku dan payudaraku lagi saya tempatkan ke tubunya sekalian saya ngomong dengannya dengan manja-manja selanjutnya Andi ingin,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sekalian takut.

Dan sebelumnya masuk ke tempat kelas saya lihat kanan kiriku masih tetap ada orang tidak dan waktu itu situasi sepi aman tak ada orang selanjutnya kami berdua masuk ke ruang kelas, dan pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku terus mengawalinya, Andi kudekati serta saya mulai menciumi bibirnya. Andi meskipun takut dia segera membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu dan saya tujukan ke payudaraku yang sisi kanan. Dan dia segera meremasnhya, dan remasanya halus sekali membuatku kian birahi, tanganku langsung ke arah tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung membebaskan kecupanku dan remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu kepada kamu kalaupun kamu seperti berikut," Andi katakan begitu.

"Nggak mesti malu, sama saya serta tak ada orang yang memandangnya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi dan saya meneruskan kecupanku dan ia pula mebalas kecupanku pada akhirnya ku pegang penisnya di luar. Karena kala itu masih gunakan celana serta pakaian seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sembari saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku kian birahiku tidak dapat metahan. Dan saya melepaskan kancing sabuk celananya Andi selalu buka kancing celananya dan aku terus keluarkan penisnya dari celana dalamnya serta rupanya penisnya Andi telah mengeras panjang dan besar sembari saya elus.

Lalu saya menjongkok serta andi duduk di meja kursi, serta masih gunakan pakaian tetapi penisnya masih situasi di luar. Dan penisnya masih besar serta panjang langsung saya mengulumnya sekalian kuaminkan kulumanku dan Andi mendesah sekalian matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, sedap sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa saat setelah itu saya di perintah Andi berdiri serta Andi sudah tak gugup kembali. Saya telah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku serta tanganya yang satu buka kancing pakaian seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sembari keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku dan lambat-laun di jilati putingku. Sembari dikulum serta saya mendesah dahsyat sekali sebab saya udah terangsang dan birahiku lebih mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu selesai mengulum payudaraku, andi buka rokku dan tanganya menuju ke memekku. Dan memekku dimainkan sama Andi sembari di elus serta melintir klitorisku dan saya mendesah bertambah hilang ingatan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku lebih dasyat.

Karena desahanku bertambah dasyat Andi melepas celana dalam ku serta memekku sudah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuman di ataskan serta ke-2  kakiku melengkang. Selanjutnya andi berdiri dan masukkan tangkai penisnya ke dalam memekku yang telah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan lantaran vaginaku masih rada rapet walaupun saya sudah tidak perawan kembali. Lantaran saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap mengerjakan ngentot atau sex.

Lama-kelamaan bertambah berasa licin memekku sebab penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya telah terasa tidak sakit kembali dan tak mendesah kembali. Andi mengerjakan jenis maju mundurnya kian keras, dan sembari mencium bibirku serta tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya dan sekalian mendesah lirih.

Hingga kami nggak berganti status, dan kurang lebih telah 20menit Andi ingin tuju klimaks,

"El saya ingin keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Gak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Bersetubuh Disekolah

Pecutan Andi mundur-maju lebih keras dan Andi melepas penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu sesudah turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali dan,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Semuanya seperma Andi masuk ke mulutku hingga sampai banjiri dalam mulutku. Lantas saya membawa Andi untuk membereskan pakain nya langsung ajak Andi pulang. Sebelumnya saya keluar kelas saya serta Andi memandang keadaan kiri kanan serta kami berdua memandang penjaga sekolah itu tengah sapu di kelas samping yang saya serta Andi lakukan sex. Lantas ia tengah nyapu di kelas sisi saya serta Andi coba jalan perlahan-lahan serta keluar kelas itu. 

Selanjutnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman hingga di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantarkan pulang hingga sampai rumah. Begitu berbahagianya saya, awal mula jadian doian langsung mengerjakan sex di kelas. Dan kami sesudah insiden itu sering lakukan sex namun di tempat tinggalnya Andi kalaupun nggak di rumahku, lihat situasi rumah yang mana sepi. Hingga sampai kami melakukanya hingga sampai kelas XII SMU serta selesai lulus SMU kami kuliah serta kami masih menjalin cinta. Saya dan Andi  kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama